Perkembangan dakwah di Makassar khususnya daerah Panakkukang & sekitarnya sangatlah pesat, jadwal kajian-kajian hampir setiap hari tetapi kami belum memiliki Masjid, Ponpes, & Fasilitas Pendidikan yang bisa dikelolah sendiri. Berangkat dari alasan tersebut, kami berinisiatif membebaskan lahan untuk pembangunan Masjid dengan nama MASJID JANNATUL FIRDAUS insya Allah. Di lokasi ini juga, akan kita jadikan pusat dakwah termasuk membangun Ponpes, Sekolah Islam, & Fasilitas Pendidikan lainnya.
19.49% Terkumpul
Total Rp 389.739.144 >> Target Rp 2.000.000.000
Sisa 106 Hari Lagi

Bismillahir Rahmanir Rahiim

Butuh Perhatian…!
Pembebasan Lahan & Pembangunan MASJID JANNATUL FIRDAUS MAKASSAR [Masjid As-Sunnah Panakkukang]

☘SEDEKAH JARIYAH TANPA BATAS II☘

Alhamdulillah, Perkembangan Dakwah di Makassar khususnya Daerah Panakkukang & sekitarnya sangatlah pesat, jadwal kajian-kajian hampir setiap hari tetapi kami belum memiliki Masjid, Ponpes, & Fasilitas Pendidikan yang bisa dikelolah sendiri. Berangkat dari alasan tersebut, kami dari Ikhwan As-Sunnah Panakkukang bekerjasama dengan Yayasan Peduli Dakwah berinisiatif membebaskan Lahan untuk Pembangunan Masjid dengan nama MASJID JANNATUL FIRDAUS insya Allah. Di lokasi ini juga, akan kita jadikan Pusat Dakwah termasuk membangun Ponpes, Sekolah Islam, & Fasilitas Pendidikan lainnya. Kami berharap, dengan dibangunnya masjid & fasilitas lainnya maka Perkembangan Dakwah Islam akan terus maju & bisa membantu masyarakat luas untuk lebih aktif dan serius mempelajari agamanya, serta bisa lebih mengetahui Aqidah-Tauhid, Fiqih, & hukum-hukum Islam lainnya lebih mendalam (آمين اللهمّ آمين).

Kami sebenarnya telah lama berpikir untuk membebaskan lahan & membangun masjid serta fasilitas Pendidikan lainnya di daerah Panakkukang, tetapi karena banyaknya kegiatan dakwah yang sangat butuh perhatian khusus, maka proyek ini baru bisa kami mulai.

Alhamdulillah beberapa waktu lalu kami lebih fokus mencari lokasi lahan kosong & kami sudah menemukan lahan yang strategis, mudah dijangkau, dekat dari perumahan masyarakat umum, pusat niaga, & harga sangat terjangkau. Sebuah Lahan Kosong (Sawah Menganggur) yang terletak di Jl. Batua Raya XII (sekitar 750 meter dari Jembatan-Poros Batua Raya), dengan luas 2.093m2. Di atas lokasi ini akan kami bangun Masjid dengan ukuran bangunan (32x35m2-Basemant/lantai Dasar khusus tempat parkir & tempat wudhu, lantai 1 tempat ikhwan, lantai 2 untuk akhwat insya Allah).

Inilah investasi yang sangat menggiurkan dan menguntungkan karena pahalanya insya Allah akan
terus menerus mengalir kepada kita bahkan akan semakin bertambah dan bertambah dengan semakin banyaknya kegiatan kajian/dakwah dan pendidikan islam di lokasi ini.

🎁 Bukankah ini adalah impian kita bersama? Impian kita untuk bersama-sama berta’awun (tolong menolong) dalam kebaikan yang insya Allah akan mengalir terus kebaikannya.

⏳ Qadarullah, pemilik lokasi hanya memberikan waktu (3) Tiga bulan untuk pelunasan.

⏰ Karena waktu yang tidak begitu lama maka kami dari Peduli Dakwah mengajak Anda untuk BERSEDEKAH dalam kebaikan dengan nominal 2.500.000/paket. Anda bisa mengambil lebih dari satu paket atau bahkan dibawa nilai per paket donasi, misalnya dengan 5.000.000,- atau 1.500.000,- Insya Allah Anda bebas mengatur keputusan cerdas Anda tersebut.

🏘 Investasi Jariyah tanpa Batas Anda bisa disalurkan ke rekening khusus pembangunan :

💳 BNI Syariah 7882478823 a.n Peduli Dakwah
(Sertakan kode angka [9] di akhir nominal, contoh: 2.500.009,-)

📱Konfirmasi Transfer (tidak wajib) : 08124188595 (Abu Muhammad Muhajir)

🎯 TARGET : 2.000 Paket

💰 Inilah saat menguntungkan ”INVESTASI TANAH JARIYAH, UNTUK BEKAL KITA DI AKHIRAT KELAK”

✒ Hanya butuh sedikit klik untuk ikut meraih keutamaan menyebarkan ajakan kebaikan ini dengan mensharingnya sebanyak-banyaknya ke media sosial anda.

Support by:
– Peduli Dakwah
– Indonesian Moslem Entrepreneur (IME)
– Ikhwan As-Sunnah Panakkukang

Mengetahui:
Pembina Peduli Dakwah

 

Jumlah Donasi Anda
Donatur
"SEDEKAH JARIYAH TANPA BATAS II" By Administrator Komentar Dinonaktifkan pada SEDEKAH JARIYAH TANPA BATAS II Comments